Flash-Area

Media Pembelajaran Matematika Interaktif (Materi Bangun Datar)

Program pembelajaran matematika disertai dengan animasi menarik dan juga uji kompetensi interaktif. Silakan download, FREE!

Bagi anda penggemar Flash, silahkan downlaod e-book dasar-dasar actionscript FREE!

Action Script dalam FLash sangat dibutuhkan, tentunya untuk memudahkan agar tidak kebanyakan ‘ngakali’ di Time Line. Nah, kalau mau belajar action script download e-book berikut. Bagi yang tidak ngerti bahasanya, silahkan tanya google.

Dasar-dasar Action Script

Adalah tutorial tentang dasar-dasar action script, seperti gotoAndPlay untuk berpindah ke frame lain, on(release) untuk button, dan sebagainya.

PROGRAMMING ACTION SCRIPT

Tutorial lengkap untuk action script.

Membuat Kuis Penjumlahan Sederhana Menggunakan Macromedia Flash

Berisi tentang cara Membuat variable-variabel soal penjumlahan, Membuat Soal Penjumlahan, dan memeriksa jawaban. Untuk download file fla, klik disini.

Download Game Flash

Khusus untuk anda yang suka Macromedia Flash MX.

File download disertai dengan file .fla dan menggunakan Macromedia Flash MX, jadi bagi anda yang ingin belajar bikin game dengan Macromedia Flash MX  silahkan download. GRATIS!

Membuat Game Puzzle (Dragable)

Membuat game susun angka, mengurutkan angka dari 1-14. Bisa buat iseng-iseng kalo lagi bengong.

Game tembak-tembakan, buat iseng-iseng kalo lagi kesel.

Game Sniper, kalo mau saingan sama pak Polisi.

Satu Balasan ke Flash-Area

  1. sentanu berkata:

    makasih….suwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s