Aplikasi Pembelajaran Matematika Geometri : Bangun datar dan bangun ruang

inilah aplikasi belajar matematika online untuk materi geometri : bangun datar dan bangun ruang. Bagi anda yang membutuhkan aplikasi ini dalam bentuk swf atau fla, silahkan hubungi kami…! setelah klik menu, tunggu beberapa saat…soale di online agak lama loadingnya…

Tentang RumahMatahari

graduated
Pos ini dipublikasikan di Flash-Area. Tandai permalink.

27 Balasan ke Aplikasi Pembelajaran Matematika Geometri : Bangun datar dan bangun ruang

  1. aan berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    mas, saya mahasiswa teknik informatika universitas muhammadiyah purwokerto.
    saya kepingin belajar flash lebih dalam,
    Saya minta dikirim file fla-nya ke e-mail saya ya mas……..
    alamatnya : aan363@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya ya mas……
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  2. Lyn berkata:

    Assalamu’alaikum..
    afwan, saya sedang membutuhkn aplikasi flash ‘tuk materi geometri (bangun datar & bangun ruang), alhamdulillah.. bisa lht web ini,
    saya mau nanya, bagaimana caranya ‘tuk mendapatkn aplikasi flash ‘tuk geometri yg ada d web ini…
    mhn d bls k alamat email saya: lyn_pra250387@yahoo.com
    smoga bisa dpt aplikasi’a.. ^_^

    syukron ya..🙂

  3. - berkata:

    Ass mas tlong kirimin file aplikasi pembelajaran matematika bangun datar dan bangun ruang nya ya dalam ekstensi swf. ke email saya di
    sdisunangiriwonorejo@gmail.com
    trima kasih mas sebelumnya
    waa

  4. ipank12345 berkata:

    Ass
    Aku MInta Bantuan Mas
    mas tolong kirimin file aplikasi pembelajaran matematika bangun datar dan bangun ruang nya dalam ekstensi fla & swf.

    kalau ada game ttg aritmatika yang lain…. kirimin jga……dalam bentuk fla & swf……

    …..Skripsi….

    Kirim Ke Email
    navi_aninaf@ymail.com

    Maaf… trima kasih bnyak atas pertolongannya…

  5. agus berkata:

    mas, sy minta tolong donk kirimin aplikasi flash tentang geometri datar dan ruang donk ke email sy di deajuzt_guswid@yahoo.co.id
    terimakasih sebelumnya….

  6. MaxX berkata:

    Mohon bantuannya untuk mengirimkan file flanya ke email saya di : maxx.playboy@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya.

  7. Ikhsan berkata:

    nuwun mas, kalo boleh saya mau lihat aplikasi ato CAI nya sebagai perbandingan bahan skripsi saya, bisa dikirimin ke mail saya mas di arsip@Ikhsanseptian.com ato Ikhsanseptian@gmail.com, sekali lagi mas, matur nuwun

  8. echa berkata:

    assalamu’alaikum akh…
    sekarang saya baru mbutuhkan media pembelajaran bangun ruang…tolong kirimin file dlm fla ya akh..
    echa.apriana@gmail.com
    trima kasih sebelumnya..
    wassalamu’alaikum…

  9. Ryan berkata:

    assalamu’alaikum.
    kebetuln mas sya lagi cari2 tntang pembelajaran matematika geometri, boleh dikirim mas file .fla nya tolong dikirim ke email saya
    ryrya_an@yahoo.com

    terimakasih sebelumnya,

  10. Aksisoft Media berkata:

    Aplikasi Bangun Ruang untuk Ponsel atau Tablet Android, sudah ditest di Sony Ericsson Live, lancar. Minimum Versi Android Gingerbread.
    http://aksisoft.com/aplikasi-bangun-ruang-android/

  11. aksal yasin berkata:

    ass kak tolong bantu saya mengerjakan soal ini, saya mau nanya soal bangun datar belah ketupat:
    panjang diagonal 1 panjang diagonal 2 luas belah ketupat

    1. 20 dm …… dm 150 dm2

    2. 45 dm …… dm 900 m2

    Nah kalau itu gimana ngerjain nya??? kakak mohon penjelasannya.

    balas di facebook saya ya ka facebook : aksal yasin

  12. avieda berkata:

    askum….
    saya mau tanya,,

    mangapa bangun datar segienam merupakn gabungan dari segitiga sama sisi??? tlong analisis geomtrinya… trims

    tlong krimkn k email Av13dh4@yahoo.com

  13. Elis berkata:

    Ass,,,boleh dkrim file’y ke alamat
    geuliz_stars@yahoo.co.id
    trmksh,,,^_^

  14. ekotriyono berkata:

    Assalamu’alaikum..
    afwan, saya sedang membutuhkn aplikasi flash ‘tuk materi geometri (bangun datar & bangun ruang), alhamdulillah.. bisa lht web ini,
    saya mau nanya, bagaimana caranya ‘tuk mendapatkn aplikasi flash ‘tuk geometri yg ada d web ini…
    mhn d bls k alamat email saya: ekotriyono6@gmail.com
    smoga bisa dpt aplikasi’a.. ^_^

    Thx..

  15. yandie berkata:

    gan, minta file fla nya dunk,,,
    krim k yandiecbl@gmail.com
    thankz yawww,,,,

  16. afif berkata:

    Assalamualaikum..
    Mas,,saya afif..boleh minta aplikasi tentang pembelajaran geometri kelas 5 SD gak?
    saya untuk keperluan mengajar biar lebih menarik…
    kalau bisa kirim ke email: afifzafarudin@yahoo.co.id ya.
    Terima kasih🙂

  17. yugi berkata:

    salam agan bisa dikirim file geometri bangun ruangke alamat email saya
    lagi perlu bgt ni ,
    yugi_kill@yahoo.com

  18. Anggawan berkata:

    Ass
    Aku MInta Bantuannya , tolong kirimin file aplikasi pembelajaran matematika bangun datar dan bangun ruang nya dalam ekstensi fla & swf.
    Kirim Ke Email
    4n994w4n@gmail.com
    Maaf… trima kasih bnyak atas pertolongannya…

  19. JNT berkata:

    Tolong juga kirim ke email saya ya …
    junita_cimout@yahoo.co.id
    Thank’s🙂

Tinggalkan Balasan

